Selasa, 04 Mei 2010

JADILAH KEKASIHKU




dekatilah Aku
kan ku beri kau benih mawar ini
semailah di ladang jiwamu
dan rawat dia dengan syahadat atasKu

dekatilah Aku
hingga mawar tumbuh dengan lima kelopak
dan sembilanpuluhsembilan daun memucuk
maka Aku akan mendekatimu

dekatilah Aku
dengan sayap malaikat-malaikat pelindung
juga lantunan syair merdu para fisabililllah
maka Aku akan menyayangimu

dekatilah Aku
dengan langkah ringan dan tangan terbuka
bagi para kaum dhuafa
maka Aku akan mengasihimu

dekatilah Aku
dengan segenggam syariat
dan sekeranjang buah ukhuwah
maka Aku akan mencintaimu

dan ketika Aku mencintaimu
;Aku menjadi pendengaran yang kau gunakan untuk mendengar
Aku menjadi penglihatan yang kau gunakan untuk melihat
Aku menjadi tangan yang kau gunakan untuk menyentuh
Aku menjadi kaki yang kau gunakan untuk berjalan

cintailah Aku
maka Aku akan menjadi kekasihmu



Tidak ada komentar:

Posting Komentar